|

Saran Dan Pengaduan


|5759| 21 11 2014
Perihal : CPNS KEMENPERA 2014
Dengan Hormat, saya ingin menanyakan perihal perekrutran CPNS 2014 dari Perumahan Rakyat apakah masih dilanjutkan untuk seleksinya atau dihentikan dan hanya dari PU saja penerimaannya, karena website nya kok sudah jadi satu dengan Kemen PU dan untuk Perumahan Rakyat sdh tdk ada update terbaru dan tidak ada Contact Person untuk Penerimaan CPNS nya.demikian terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :Sdr. Nita Muliyasari, Yth. terkait informasi penerimaan CPNS Perumahan Rakyat formasi tahun 2014 dapat dilihat di website: www.kemenpera.go.id. Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dalam pengumuman yang ada di website tersebut, selanjutnya dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 November 2014 di kantor Kementerian Perumahan Rakyat. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5758| 20 11 2014sonny limuel
Perihal : betonisasi
Mohon campur tangan pusat agar bisa mempercepat proses betonisasi di jalan karang tengah / Ciledug.. Sudah 2 bln progress nya sangat lamban.. Tiap pagi kami melewati jalan itu sangat sengsara..sekarang kondisinya beton di depan mc.d dan depan soto kudus sdh kering dan banyak motor yg bisa lewat biarpun belum di finishing..tp sepertinya jalan itu sengaja ditutup untuk mobil oleh para preman2... Mohon PU pusat bisa bertindak.. Dan satu lagi krn kondisinya yg buka-tutup para preman2 ini tidak bisa mengendalikan berapa jumlah kendaraan sistim buka tutup.. Terima kasih.. Saya yakin kementrian pu dalam kabinet kerja bisa menindaklanjuti laporan kami..
Jawaban :Sdr. Sonny Limuel, Yth. Terimakasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Perlu kami informasikan bahwa dengan adanya UU nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, Dinas PU bukan lagi berada di bawah kewenangan Kementerian PU, tapi sudah menjadi lembaga di bawah Pemda. Sebaiknya Saudara menyampaikan saran dan pengaduan tersebut ke pihak yang berwenang, yakni Pemda terkait. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5757| 17 11 2014Kanan
Perihal : Usul
Assalamualaikum pak kan BBM baru aja naik nih katanya pemerintah dapat dana produktif dari hasil pengalihan subsidi BBM minimal 100 trilyun rupiah harapan saya sebagai masyarakat indonesia yg juga pembayar pajak agar dana segitu tolong di sisakan buat membangun jalan antar desa pak terus terang jika melihat jalan di indonesai itu ironis pak tiap tahun rusak perbaikinnya juga lama banget kalopun diperbaiki juga cm ditambal dikit doang taun depan rusak parah lagi tolonglah jalan antar desa itu semisal dibeton rata semua aja lah pak mahalan dikit tp awet untuk paling tidak 10tahunan bisa lebih ketimbang cm tambal doang malah mahal pak tolong pak jalan antar desa itu akses penting untuk kami untuk roda ekonomi.terimakasih
Jawaban :Sdr. Kanan, Yth. Terima kasih atas masukan yang saudara sampaikan, akan menjadi pertimbangan kami ke depan. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5756| 14 11 2014Herjuno Aditya Rachman
Perihal : website cpns PU down sejak kemarin
Selamat pagi,
Saya Herjuno Aditya Rachman ingin menanyakan, sejak kemarin website portal cpns PU 2014 down dan tidak dapat diakses. Sementara saya perlu mendownload berkas-berkas persyaratan untuk TKB yang akan dilaksanakan besok.
Mohon konfirmasinya kapan website akan normal kembali, serta jika sampai nanti malam website masih tidak dapat diakses, bagaimana cara saya untuk mengunduh file-file tersebut?
Mohon konfirmasinya.

Terimakasih
Jawaban :Sdr. Herjuno Aditya Rachman, Yth. mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Saat ini website CPNS Kementerian PU sudah kembali normal. Silakan dicek. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5748| 31 10 2014Teguh prayitno
Perihal : Pengaduan
Selamat kepada bapak menteri yg baru di lantik
Pengaduan saya =jalan di desa kami rusak parah bapak,tolong cepat di perbaiki pak segera,sudah bertahun tahun jalan kami rusak gak di perbaiki,akses kami mau kmana 2terbatas pak,apalagi jalan poros nya rusak semua,mohon sekira nya pengaduan saya ini di tanggapi.terima kasih
Jawaban :Sdr. Teguh Prayitno, Yth. Terimakasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Namun permasalahan tersebut bukan termasuk kewenangan Kementerian PU. Sebaiknya Saudara menyampaikan saran dan pengaduan tersebut ke pihak yang berwenang, yakni Dinas PU terkait. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5747| 29 10 2014Jemmy Hosan
Perihal : Masukan untuk jabatan eselon I Kemen PU-PERA
Sebaiknya ex Kemenpera jangan dijadikan direktorat jenderal perumahan, kami usulkan sekurang-kurangnya dibentuk 2 eselon I, satu untuk urusan teknis perumahan dan satu untuk urusan teknis pembiayaan
Jawaban :Sdr. Jemmy Hosan, Yth. Terima kasih atas masukan yang saudara sampaikan, akan menjadi pertimbangan kami ke depan. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5746| 29 10 2014Ratna Dwiyani Nawangsasi
Perihal : Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenpera 2014
Yth,

Saya telah mengikuti ujial TKD Kemenpera 2014 di BKN Kanreg V Ciracas pada tanggal 30 September 2014, yang hendak saya tanyakan : untuk pengumuman kelulusan hasil ujian TKD apakah diakses dari website ini atau masih menggunakan website lama Kemenpera? Mengingat kali ini sudah ada penggabungan antara Kementerian PU-Pera.
Mohon informasi dan penjelasannya.

Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Salam,

Ratna
Jawaban :Sdr. Ratna Dwiyani Nawangsasi, Yth. terkait informasi penerimaan CPNS Perumahan Rakyat formasi tahun 2014 dapat dilihat di website: www.kemenpera.go.id. Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dalam pengumuman yang ada di website tersebut, selanjutnya dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 November 2014 di kantor Kementerian Perumahan Rakyat. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5745| 29 10 2014Ardiansyah
Perihal : user id
yang terhormat Bpk/ Ibu di PU.NET. gimana cara nya supaya saya dapat user id PU.NET
Jawaban :Sdr. Ardiansyah, Yth. menjawab pertanyaan saudara, Untuk User Id dan Password silahkan membaca Petunjuk Teknis Registrasi / Pendaftaran User Id untuk Penyedia Jasa pada Menu Layanan E-Procurement pada website Kementerian PU (www.pu.go.id). Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|5744| 28 10 2014Ilmiahwan
Perihal : Pengaduan
Yth.
Saat ini ada program Rehab/Bedah Rumah bagi keluarga kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni. Namun dalam pelaksanaan di Lapangan, Kepala Desa Lowa deskriminatif terhadap sebagian Warga yang dipengaruhi oleh politik, dan data Rumah yang di Usulkan oleh Kepala Desa, tdak sesuai dengan kriteria (Rumah Layak Huni dan beberapa dari kalangan mampu. Kami berharap agar, program tersebut ditinjau ulang dan Tim Verifikasi Kabupaten Dapat realistis melihat kondisi rumah Yang diusulkan Kepala Desa Lowa.Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :Sdr. Ilmiahwan, Yth. Terimakasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Namun permasalahan tersebut bukan termasuk kewenangan Kementerian PU. Sebaiknya Saudara menyampaikan saran dan pengaduan tersebut ke pihak yang berwenang, yakni Pemda terkait. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5743| 28 10 2014suwarman
Perihal : mohon bantuan
tolong pak kami yang ada di tg batu di sungai ungar parit mangkil kab,karimun provinsi kepri di buat kan tempat penampungan air atau air bersih buat di sekitar tempat saya tinggal
Jawaban :Sdr. Suwarman, Yth. Terimakasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Namun sebaiknya Saudara berkoordinasi dan menyampaikan saran dan pengaduan tersebut ke pihak yang berwenang, yakni Dinas Pekerjaan Umum terkait. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
Halaman :  1 2 3 >  Last ›