|

Saran Dan Pengaduan


|5786| 14 01 2015trimo
Perihal : penyelewengan dana gaji karyawan
Tolong tindak lanjuti masalah yg ada...ada kecurangan di dalam..saya ingin mengadukan permasalah ini soalnya saya sudah menyerah lapor sana lapor sini tapi tidak ada tanggapannya...ada dua rangkap tanda tangan gaji dan nominalnya berbeda dengan yg kami terima...tolong di tindak lanjuti karenA kami selalu dapat penolakan...sekedar memberi info bsa langsung bertanya kepada semua pekerja yg ada bsa dapat data yg benar2 akurat....

Terimakasih mohon bantuan untuk menindak lanjuti masalah ini
Jawaban :Sdr Trimo, Yth. Mohon maaf karena pengaduan saudara kurang jelas maka tidak dapat kami tanggapi. Demikian terima kasih. (Subbid Pelayanan Informasi, Humas Puskompu)
|5785| 13 01 2015
Perihal : pembangunan jalan yang sangat tidak sesuai dengan harapan warga
Assalamualaikum wr wb bpk atau ibu di tempat,saya atas nama warga selaku mewakili di ds.transtanjungan kec.katibung kab.lampung selatan sangat kecewa dengan pembangunan jalan hot mix di desa kami,yang harusnya bisa kami nikmati bertahun tahun ternyata kurang dari dua bulan sudah hancur kembali,warga di desa kami mayoritas berpenghasilan dari buah kelapa sawit,dan sekarang buah kelapa sawit belum begitu musim,kalau sudah musim buah kelapa sawit bisa 30 sampai dengan 50 mobil sehari yang lewat di desa kami,pasti akan tambah hancur pak.sebelumnya kami berharap ada pembenahan,tapi ternyata tidak ada sama sekali dan dibiarkan begitu saja,padahal jalan itu masih dalam jangka waktu pemeliharaan,tolong ditindak tegas bagi instansi atau pemborong tersebut pak,karna percuma kami bayar pajak lancar kalau hanya di beri jalan hot mix yang umurnya kurang dari dua bulan.bila bapak berkenan tolong di tinjau kelokasi pak,terima kasih pak
Jawaban :Sdr Yth. terima kasih atas masukan Saudara. Oleh karena pengaduan yang Saudara sampaikan bukan termasuk kewenangan Kementerian PU tapi Dinas PU Kabupaten Lampung Selatan, maka pengaduan Saudara akan kami sampaikan kepada pihak yang berwenang. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|5784| 09 01 2015Frans X. M. Tuan
Perihal : Password & UsserID
Admin yth,
Perusahaan kami sudah melakukan registrasi dan sdh mendapatkan password & UsserID untuk mengikuti lelang pada eproc.pu.go.id, tetapi sudah lama sekali tidak digunakan.
Pada tahun ini ketika kami mau mengikuti lelang denga memasukan password &UsserID; yg sdh diberikan tetapi tdk bisa masuk. Kami juga sdh mendaftar kembali tetapi ditolak karena sudah pernah mendaftar sebelumnya. Kami juga pernB mengirim email hasil scane IUJK, NPWP & SBU asli ke eprocadm@gmail.com dan mendapat balasan bahwa melakukan verifikasi data penyedia jasa di satker/pokja setempat dengan membawa dokumen asli.
pertanyaanya :
1. Apakaha dengan mengirim email ke eprocadm@gmail.com tidak dapat dikonfirmazi password usserID?
Terima kasih
Jawaban :Sdr Frans XM Tuan, Yth. Mohon konfirmasi kepada administrator e-procurement di nomor telp. 7395588 ext. 199 atau email: eprocadm@gmail.com menggunakan alamat email yang tertera di data pendaftaran. Terima kasih. (Subbid Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|5783| 08 01 2015
Perihal : Pinggiran Jalan Trotoar/Bahujalan beralih Fungsi menjadikan Lingkungan yg kotor ,kumuh dan saluran Air Saya tidak jalan .
Saya Pedagang kecil membeli Ruko sebagai Tempat Tinggal dan untuk Usaha ,
Menghendaki Lingkungan yg bersih dan kelihatan dari Jalan sehingga menarik para Konsumen.
Sekarang Tempat Usaha Saya dihalangi ,ditutupi oleh para PKL ,dan sudah Saya larang jangan berjualan depan Saya ,diPinggiran Jalan/melanggar Perda ,tapi ngelawan ,dengan demikian Saya laporkan keKecamatan/Kelurahan tapi tidak ada upaya untuk melarang ,dan membiarkan keberadan para PKL .
Kepada Yth Bpk Kementrian ,Saya membeli Tanah/Ruko sangat mahal dengan susah payah dan membayar Pajak ,disini para PKL mendapatkan Lokasi tidak membeli ,menyerobot menjarah depan Saya ,tidak menghargai Orang dan Aturan ,mengakui ,menyatakan Pinggiran Jalan bukan Tanah milik Saya dan juga tidak termasuk Perumnas ,Mereka dibantu dengan pihak Ketiga yg menguasai Wilayah .
Maka dengan demikian mohon bantuanya kasus Saya ini untuk ditegakanya Aturan/UU dan ditindak lanjuti diajukan ke yg berwenang .
Keberadaan para PKL terkesan menjadi kumuh ,kotor dan tidak ramah Lingkungan ,kalau Malam ada yg mabok/Miras dan kondisi Pinggiran Jalan Kami jadi rusak ,saluran Air Saya tidak jalan ,banjir .
Dengan demikian mohon untuk ditata terhadap prasarana yg beralih fungsi , Trotoar/Bahujalan perlu diperbaiki dan ditertipkanya para PKL ,Perumnas sudah menyediakan Pasar ,saluran Air/Parit juga perlu diperlebar ,diperdalam .
Dan atas segala bantuanya Saya ucapkan banyak terima kasih .

Siswanto .
Jl Kano Raya Ruko No17 Rt01/Rw07 .
Perumnas Kelapadua .
Tangerang .
Jawaban :Sdr Yth. terimakasih atas masukannya. Namun demikian karena urusan perparkiran, pejalan kaki dan Pedagang Kaki Lima serta saluran air adalah merupakan kewenangan Pemerintah Daerah setempat, jadi lebih baiknya keluhan Saudara disampaikan ke PEMDA Tangerang. Terima kasih (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|5778| 07 01 2015Firman Sitorus
Perihal : Kontraktor Nakal
Saya mau minta tolong pada bapak2 yang ada di PU..Masalah yang saya hadapi adalah :udah 1 thn retensi pekerjaan saya belum di bayar oleh PT.Balfour Beatty Sakti Indonesia..Pekerjaan itu ada di Balik Papan Kalimantan Timur..Proyek tersebut adalah Pembangunan kantor Imigrasi di Balik Papan.Jadi saya mints tolong kepada bapak2 untuk menindak lanjuti keluhan saya ini kepada PT.Balfour Beatty Sakti Indonesia..terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :Sdr Firman Sitorus, Yth. Mohon maaf, tetapi permasalahan yang saudara sampaikan bukanlah kewenangan kami, sehingga kami belum dapat membantu. Terima kasih. (Subbid Pelayanan Informasi Publik, Humas Puskompu).
|5775| 06 01 2015mhd dani
Perihal : mau bertanya
Apakah bantuan rumah layak huni dan Beda Rumah untuk masyarakat miskin masih ada di program kementrian PU dan Perumahan Rakyat 2015?
Jawaban :Sdr Mhd Dani, Yth. Program bantuan tersebut masih ada di rencana Program Kementerian PUPR 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih (Subbid Pelayanan Informasi, Humas Puskompu).
|5774| 05 01 2015
Perihal : CPNS KEMENPU
Salam. Saya mau menanyakan hasil seleksi Test Kemampuan Bidang (TKB) untuk CPNS KEMENPU. Mengapa hasilnya sampai dengan sekarang belum ada? Dan saya kesulitan membuka website http://cpns.pu.go.id/2014/. Terimakasih
Jawaban :Saudara yang terhormat, dapat kami sampaikan bahwa sampai saat ini hasil seleksi CPNS Kementerian PUPR masih menunggu hasil akhir dari Panselnas yang berwenang untuk menetapkan kelulusan hasil seleksi CPNS tahun 2014. Apabila sudah ditetapkan oleh Panselnas, pasti akan kami publikasikan melalui website PUPR (www.pu.go.id). Demikian harap bersabar. Terkait website PUPR sampai saat ini kami periksa tidak ada masalah. Harap saudara mencoba kembali. Terima Kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
Halaman :