Pencarian

Saran Dan Pengaduan


|2933| 17 07 2007YULIANTI MOGOT
Perihal : CPNS - Pegawai Honor
Dengan hormat,\r\n1. Saya mohon informasi untuk Formasi CPNS tahun 2007 untuk dapat diberitakan di internet supaya kami (pegawai honor) di daerah (Manado) dapat informasi yang akurat. 2. Kapan kira-kira keluar formasi 2007? 3. bagaimana dengan saya masa kerjanya sudah 15 tahun tapi umurnya baru 35 th ? Terima kasih.
Jawaban :Terima kasih atas pertanyaan Saudara Yulianti Mogot. Sebagai jawaban dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 1) Untuk Formasi 2007 kami masih menunggu persetujuan dari BKN dan MenPAN, termasuk Daftar Nominatif yang diterbitkan oleh BKN. 2) Untuk Tenaga Honorer, prioritas pengangkatan adalah masa kerja, usia dan jenis tugas 3) Kami mengupayakan agar jumlah Formasi 2007 lebih banyak dari Formasi 2006 sehingga kami dapat memproses lebih banyak Tenaga Honorer menjadi CPNS secepatnya. Namun demikian kami masih menunggu persetujuan MenPan dan BKN. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|1301| 17 07 2007Heri Supriyanta
Perihal : Usulan kegiatan pemeliharaan
Kepada Bapak Menteri PU. \r\n\r\nSehubungan dengan banyaknya kegiatan pembangunan prasarana dan sarana ke PU an, utamanya Jalan Tol (misalnya), saya melihat kondisi yang ada relatif tidak terawat padahal biaya pembangunannya kan luar biasa besarnya. Saya menghimbau melalui Bapak Menteri PU untuk membentuk unit khusus, entah dibawah pengelola jalan tol atau satker khusus di PU untuk melakukan kegiatan pembersihan fasilitas/prasarana dan sarana jalan, misalnya dengan pencucian pagar pembatas tol yang nampak sudah kelam, atau pengecatan jembatan beton, dll (kegiatan ini kecil-kecil namun penting dan perlu, menurut saya). Bisa juga kerjasama dengan swasta yang bergerak dalam bidang periklanan, pabrik sabun/pembersih, terserah saja bentuknya dan kalau bisa jangan sampai dikorupsi pengelolanya, cari untung wajar boleh - korupsi NO...!!! Mudah-mudahan bermanfaat...!!! Tks
Jawaban :Yth. Sdr. Heri Supriyanta.\r\nTerima kasih atas saran dan pengaduan Saudara di PU-Net. Terkait dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk kegiatan Pemeliharaan Jalan Tol seperti pemasangan pagar, pembersihan rumput merupakan tanggung jawab investor Jalan Tol dan sudah diatur dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 392/PRT/M/2005 tentang Standar Pelayanan Minimal Jalan Tol dan akan dievaluasi setiap enam bulan sekali oleh Badan Pengatur Jalan Tol. (BPJT)
|1266| 13 07 2007HASRIZAL.HB, ST
Perihal : mohon dapat membuat email pu
sehubungan dengan sarana teknologi yang ingin kami gunakan khususnya kawan-kawan dari dinas PU kabupaten simeulue ingin sekali menggunakan email pu contoh hasrizal_hb@pu.go.id bagaimana caranya mohon petunjuk dan arahan atau mohon diaktifkan.\r\nuntuk link dan informasi dari pulau ini\r\nwassalam\r\n
Jawaban :Yth. Sdr. Hasrizal. HB. ST. Terima kasih atas saran dan pengaduan Saudara di PU-Net. Terkait hal tersebut, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk penggunaan email dapat dilakukan dengan mengirimkan permohonan tertulis ke Pusdata dan disertai data pribadi kedinasan. Untuk sementara ini, email PU hanya dapat dimiliki pejabat Struktural dan Fungsional. (Pusdata)
|461| 05 07 2007ani
Perihal : pengangkatan tenaga honerer
Kami atas nama tenaga honorer 2000-2005 memohon dengan hormat agar kami tenaga honorer yang masuk tahun 2000 - 2005 juga di daftar dan diangkat jd PNS sesuai dengan PP no.48 (tenaga honorer tmtnya sampai dengan 1 des 2005), knp hasil kerja kami tidak dianggap di dep.pu, padahal kami sudah mengabdi untuk dep.pu. tolong hapus surat sekjen yang hanya mengangkat tenaga honorer sampai th 1999. kami masuk dep pu jg resmi dari pejabat di dep pu dan kami lebih banyak membantu pekerjaan di pu. tolong beri kebijakan agar kami jg masuk dalam daftar BKN untuk pengangkatan PNS.Tolong pak menteri,,,,,,,,,,,,,, berikan kasih sayang dan perhatian kepada kami. kami mohon dengan sangat, agar kami terdaftar dalam daftar bkn dan diangkat jadi PNS. Presiden SBY sudah memberikan belas kasihannya kpd kami dgn mengeluarkan PP no.48, tapi kenapa bpk menteri PU tidak mempertimbangkan kami seperti di Dep2 lainnya.
Jawaban :Terima kasih atas masukan dari Saudara Ani, sesuai kebijakan Departemen PU pada tahun 1999 melalui Sekretaris Jenderal Departemen PU tahun 2006, Departemen PU tidak mengangkat pegawai harian baru mulai tahun 2000, sehingga yang kami data sebagai pegawai harian Departemen PU adalah mereka yang telah bekerja di lingkungan Departemen PU sebelum tahun 2000. Pada saat ini sampai dengan tahun 2009, Departemen PU memprioritaskan pengangkatan sejumlah lebih dari 10.000 pegawai harian yang telah bekerja di lingkungan Departemen PU sebelum tahun 2000. Demikian penjelasan kami. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|1477| 30 06 2007Ir. R. Andriawan Hp
Perihal : Lelang yang belum ada hasil
Pelelangan Pekerjaan Revitalisasi Taman Narmada Ka. Lombok Barat yang dilakukan Oleh Dinas Kimpraswil Prop NTB dengan Ketua Panitia H. Marwan sampai hari ini blm ada hasil padahal waktu pembukaan sdh berlangsung 2 bln lebih. Apakah pertimbangan panitia sehingga evaluasi sampai molor apa karena takut melawan rekanan yang yang udentik dengan anak penguasa daerah. Jabatan adalah amanah lakukan pekerjaan yang sebenarnya jangan takut dimutasi.
Jawaban :Terima kasih atas informasi Saudara dan akan kami teliti untuk diteruskan ke pihak terkait. (Itjen)
|2443| 29 06 2007samuel
Perihal : sk 100 persen wiyayah timur TERLAMBAT
PAK MENTERI KENAPA SK 100% KAMI DARI IRIAN, WILAYAH TIMUR KOK LAMBAT BANGET, USULAN KAMI BULAN MARET SAMPAI SEKARANG BELUM JELAS, TOLONG DITINDAK PEGAWAI YANG PEKERJAAANYA SANGAT LAMBAN TRIMAKASIH PAK MENTERI
Jawaban :Terima kasih atas pertanyaan Saudara Samuel, Biro Kepegawaian dan Ortala telah memproses SK pengangkatan 100% dan kami telah menyerahkan SK dimaksud kepada yang bersangkutan melalui masing-masing Satminkal. Bila saudara dan rekan-rekan merasa belum menerima SK Pengangkatan 100%, dapat menyampaikan daftar nama yang bersangkutan untuk dapat kami cek SK tersebut.\r\n\r\nDaftar nama dapat disampaikan kepada kami dengan alamat: Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala Departemen Pekerjaan Umum, Gedung I Lantai 3, Jl. Pattimura No. 20, Jakarta 12110. Atau melalui facsimile dengan No. (021) - 739 2786. Demikian jawaban kami. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|870| 27 06 2007Denny S. Fabio
Perihal : minta user ID & Password
Sebelumnya saya mohon maaf..\r\nSaya ingin menanyakan mengenai User ID dan Password beberapa perusahaan yang telah saya daftarkan. dantaranya :\r\n1. CV. BAGJA \r\n2. CV. PUTRA SULUNG\r\n3. CV. SARIBUMI\r\nsaya mohon kepada bagian yang berwenang untuk segera mengirimkan data trsebut secepatnya, karena akan digunakan untuk pendaftaran.\r\nterima kasih...
Jawaban :Yth. Sdr. Denny S. Fabio. Terima kasih atas saran dan pengaduan Saudara di PU-Net. Terkait dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan bahwa setelah kami lakukan pengecekan User ID CV Bagja, CV. Putra Sulung, dan CV Saribumi telah aktif. Untuk menanyakan User ID dan password, mohon Saudara menghubungi Pusdata di no telp. (021) - 739 5588 ext. 199. (BPKSDM)
|1405| 26 06 2007Imam Pohan
Perihal : pengaduan
Saya telah mendaftar perusahaan saya pada tanggal 22 Juni 2007 di website PU untuk mendapatkan USER ID sebagai syarat untuk mengikuti pelelangan yang ada di lingkungan PU. tapi sampai dengan saat ini tanggal 25 Juni 2007 saya belum mendapatkan USER ID tersebut. Mohon bantuannya. TERIMA KASIH
Jawaban :Yth. Sdr. Imam Pohan. Terima kasih atas saran dan pengaduan Saudara di PU-Net. Terkait dengan hal tersebut, mohon Saudara dapat mencantumkan nama perusahaan beserta NPWP-nya untuk mempermudah proses pengecekan. (BPKSDM)
|2115| 25 06 2007Paula
Perihal : rencana tol cibitung cilincning
Selamat Sore, \r\nSaya mau nanya :\r\n1. Rute Tol Cibitung-Cilincing dimulai dari mana dan berakhir\r\n dimana?\r\n2. Kalau bisa tolong dikirimin PETA Tol Cibitung-Cilincing \r\n melalui E-mail saya.\r\n3. Perumahan mana saja yang akan kena pembebasan lahan akibat \r\n dari Tol Cibitung-Cilincing ini? karena yang saya dengar \r\n Perumahan Regency Bekasi II Cibitung sudah dilakukan patok, \r\n apakah Perumahan Regency Bekasi I Cibitung juga akan kena \r\n pembebasan lahan?\r\n\r\nSaya mengharapkan jawaban diatas dijawab secepatnya, Terima Kasih.
Jawaban :Yth. Sdr. Paula.\r\nTerima kasih atas saran dan pengaduan Saudara di PU-Net. Terkait dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan bahwa Tol Cibitung Cilincing dimulai dari Simpang Susun Cibitung (Km 25 Tol Jakarta Cikampek) dan berakhir di Cilincing (Kecamatan Cilincing) untuk Daerah / lokasi yang akan dibebaskan akan diadakan sosialisasi disetiap kelurahan. Untuk Peta jalan Tol Cibitung Cilincing, mohon maaf kami tidak bisa memberikan soft copy nya. (BPJT)
|1078| 23 06 2007erwin
Perihal : formasi honorer 2007
Kepada Yth,\r\nBagian Ortala DPU\r\nDi-\r\n Jakarta\r\n\r\n1. untuk pengangkatan formasi 2007 kapan keluarnya..? \r\n2. untuk pendidikan D-3 TOLONG diperbanyak formasinya.\r\n3. rencana usulan pengangkatan formasi 2007 apa tetap sekitar 3000 lebih..?
Jawaban :Terima kasih atas pertanyaan Saudara Erwin. Sebagai jawaban dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:\r\n1) Untuk Formasi 2007 kami masih menunggu persetujuan dari BKN dan MenPAN, termasuk Daftar Nominatif yang diterbitkan oleh BKN.\r\n2) Untuk Tenaga Honorer, prioritas pengangkatan adalah masa kerja, usia dan jenis tugas, tidak berdasarkan pendidikan yang bersangkutan.\r\n3) Kami mengupayakan agar jumlah Formasi 2007 lebih banyak dari Formasi 2006 sehingga kami dapat memproses lebih banyak Tenaga Honorer menjadi CPNS secepatnya. Namun demikian kami masih menunggu persetujuan MenPan dan BKN. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
Halaman : |<<  << 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >>  >>|