Pencarian

Saran Dan Pengaduan


|634| 07 12 2007beben
Perihal : banyak proyek jalan yang rusak parah
dengan ini kami melaporkan bahwa pekerjaan jalan yang didanai oleh APBN di provinsi jambi masih banyak yang hancur padahal pekerjaannya baru saja selesai dikerjakan
Jawaban :Yth. Beben. Pekerjaan yang ditangani menggunakan dana APBN mempunyai masa pemeliharaan dimana pada masa pemeliharaan apabila terjadi kerusakan akan segera diperbaiki sebelum masa pemeliharaan berakhir. Jalan didesain menggunakan pembebanan tertentu dimana desain max jalan untuk jalan di Provinsi Jambi adalah 8 Ton. Apabila ada kendaraan yang mengangkut melebihi desain yang telah ditetapkan maka akan menyebabkan jalan menjadi cepat rusak. Terima kasih. (Direktorat Jenderal Bina Marga)
|1021| 06 12 2007Edu
Perihal : Pengumuman CPNS Honorer 2007
Yth. Bpk. Kepala Kepegawaian & Ortala\r\nKapan diumumkannya pengangkatan CPNS Honorer Tahun Anggaran 2007. Karena data list dari BKN sudah diserahkan ke masing - masing Departemen pada tanggal 4 Dese 2007. \r\nDemikian terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :Yth. Sdr. Edu.\r\nTerima kasih atas pertanyaan Saudara. Bersama ini kami sampaikan bahwa memang benar formasi tahun 2007 telah diserahkan pada tanggal 4 Desember 2007, namun sesuai dengan permintaan BKN, listing untuk Departemen Pekerjaan Umum tidak dapat diumumkan dahulu. Hal ini disebabkan karena jumlah formasi dan daftar nama yang masih belum akurat dan sedang dilakukan pengecekan ulang oleh BKN. Diharapkan minggu depan sudah ada pengumuman kalau listing telah kami terima dari BKN. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|583| 05 12 2007B. TUNGGUL, ST
Perihal : KKN menghambat REGENERASI dan KEMAMPUAN
Jabatan fungsional DEPARTEMEN PU di daerah hanya didomonasi oleh sekelompok orang, yang kesannya tidak ada regenerasi, padahal melihat hasil kerja dari yang bersangkutan terkesan tidak ada prestasi bahkan sebaliknya (banyak hasil kerja yang tidak mencapai 0,5 kali umur rencana)dan orang-orang tersebut tidak perna ada sangsi mala bisa menjabat PPK selama 10 tahun lebih. \r\nPertanyaan\r\n1. Dasar apa seseorang bisa bertahan selama itu (10 tahun) \r\n2. Sebaiknya dalam mengangkat PPK di daerah para Pejabat yang bekompeten di Dep. PU jangan hanya mengakomodasi masukan dari Kepala Dinas, tetapi dilakukan tes kelayakan dan mental. Karena usulan dari Pejabat Derah (Kepala Dinas) hampir pasti didominasi unsu KKN (ada setoran) \r\n\r\nSekian dan terima kasih untuk dicermati.
Jawaban :Yth. Sdr. B. Tunggul, ST.\r\nTerima kasih atas surat Saudara kepada kami.\r\nPembinaan PNS (jabatan struktural dan fungsional) yang ada di daerah merupakan kewenangan Pemerintah Prov/Kab/Kota. Departemen PU hanya bertindak sebagai Pembina Jabatan Fungsional ke-PU-an. Demikian pula kewenangan dalam penunjukkan seseorang dalam menduduki jabatan tertentu. Demikian penjelasan kami. (Biro Kepegawaian dan Ortala
|1516| 05 12 2007irma permadi
Perihal : sumur resapan air hujan
selamat siang, menghadapi musim penghujan kali ini saya berencana membuat sumur resapan air hujan,namun karena keterbatasan saya tidak tahu bagaimana detail sumur resapan air hujan yg baik dan benar karena sy berkali2 browsing di internet tidak ada satu pun info mengenai hal ini karena setahu saya pembuatan sumur resapan air hujan ini sedang digalakkan oleh pemerintah.telpon ke PU dan ciptakarya pun sy di \"pingpong\".karena itu mohon sekiranya sy mendapatkan informasi detail gambar sumur resapan air hujan dari departemen PU atau lembaga terkait.bisa melalui fax atu pun e mail.atas perhatian dan bantuannya sy ucapkan terima kasih.
Jawaban :Yth. Sdr. Irma Permadi.\r\nTerima kasih atas surat Anda. Bersama ini kami sampaikan informasi mengenai Sumur Resapan Air Hujan sebagai berikut:\r\n1) Sumur Resapan Air Hujan sangat cocok diterapkan di kawasan permukiman yang mempunyai angka permeabilitas tanah minimum 2 cm/jam, serta mempunyai tinggi muka air tanah minimum 1,5 m. Sumur resapan dapat dibuat dengan bentuk persegi dan bentuk lingkaran. Bahan bangunan untuk membuat sumur resapan dapat digunakan bahan bangunan lokal.\r\n2) Manfaat Sumur Resapan seperti mengatasi permasalahan air hujan yang jatuh di kawasan permukiman; menambah/meninggikan permukaan air tanah (khususnya untuk daerah yang air tanahnya dangkal); dapat menambah potensi air tanah; dapat mengurangi meluasnya genangan banjir; dapat mengurangi timbulnya penurunan air tanah; dapat melestarikan dan menyelamatkan sumber daya air untuk jangka panjang.\r\n3) Acuan SNI untuk Sumur Resapan adalah SNI 03 - 2453 - 2002 mengenai Tata Cara Perencanaan Sumur Resapan Air Hujan di Lahan Pekarangan.\r\n4) Harga: (a) Tipe 1 Rp 650.000 - Rp 850.000; (b) Tipe 2 Rp 1.300.000 - Rp 1.500.000; (c) Tipe 3 Rp 1.000.000 - Rp 1.500.000; (d) Tipe 4 Rp 1.800.000 - Rp 3.000.000.\r\n5) Data Teknis: (a) Kedalaman 1,5 m - 5 m; (b) Diameter 1 m; (c) Kapasitas 1000 L - 4000 L; (d) Bahan berupa batako, beton pracetak atau tanpa pracetak. \r\nUntuk informasi lebih lanjut, Saudara dapat menghubungi Pusat Penelitian dan Pengembangan Permukiman (Puslitbangkim), Balitbang - Departemen PU Jl. Panyaungan Cileunyi Wetan Kabupaten Bandung dengan No Telp. (022)-779 8393, Fax. (022) - 779 8392. (Balitbang)
|893| 05 12 2007Diah Arum Maharani
Perihal : pengumuman seleksi cpns DPU 2007
Saya mau mengkonfirmasi mengenai pengumuman lulus seleksi CPNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2007. Apakah daftar nama yang lulus seleksi yang tercantum dalam Lampiran 1 dan kelengkapan lampiran-lampiran yang diperlukan dalam proses daftar ulang memang belum bisa di akses atau karena ada kesalahan dalam sistem internet-nya. Mohon agar ditindaklanjuti sehingga pengumuman bisa segera diakses.Terima kasih
Jawaban :Yth. Sdr. Diah Arum Maharani. Terima kasih atas surat Saudara. Saudara dapat mengakses Pengumuman daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi dengan men-klik hyperlink \"Lulus Seleksi pengadaan CPNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2007\" atau \"Lampiran I\". (administrator)
|223| 04 12 2007ade
Perihal : pengumuman cpcns
koq pengumuman hasil seleksi CPNS PU gak bisa kebuka ya?? butuh info secepatnya ni...
Jawaban :Yth. Sdr. Ade. Terima kasih atas surat Saudara. Saudara dapat mengakses Pengumuman daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi dengan men-klik hyperlink \"Lulus Seleksi pengadaan CPNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2007\" atau \"Lampiran I\". (administrator)
|2860| 04 12 2007Wirawan
Perihal : Penetapan NIP dan SK
Kenapa Penetapan NIP untuk tahap kedua belum semua dan SK juga belum keluar, sementara yang tahap pertama sebagian sudah selesai prajabatan. paling tidak kalau sudah ada SK walaupun belum prajabatan kami bisa mengurus gaji 80% nya, mohon jadi perhatian bapak Kepala Biro Kepegawaian dan Ortala dan kalau ada pengaduan mohon di tanggapi saya lihat banyak pengaduan sudah berbulan - bulan tidak dijawab, kalau tidak dihilangkan percuma ada saran dan pengaduan di www.pu.go.id kalau tidak dijawab - jawab.
Jawaban :Yth. Sdr. Wirawan.\r\nSehubungan dengan pertanyaan Saudara, bersama ini kami sampaikan hal berikut:\r\na) Penetapan NIP tahap I dan Tahap II sudah diumumkan di PU-Net dan SK CPNS sudah kami distribusikan pada saat prajabatan, bila belum terpanggil untuk prajabatan maka SK CPNS telah dititipkan di SAtker atau rekan yang telah mengikuti prajabatan;\r\nb)Khusus untuk penyerahan nota BKN telah kami sampaikan ke Satminkal, diharapkan awal Desember 2007 gaji bagi pengumuman tahap I telah dapat dibayarkan, sementara bagi pengumuman tahap II diharapkan gaji dapat terbayarkan pada awaal Januari 2008. Untuk itu harap mengecek Satker/Balai dan Satminkal masing-masing. Pengumuman Tahap III akan diumumkan ketika semua NIP telah terbit dari BKN;\r\nc) Perlu Saudara ketahui bahwa setiap ada pengaduan telah kami jawab dan tidak ada yang ditutup-tutupi. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|1325| 04 12 2007HERU WIBAWA
Perihal : PENGUMUMAN CPNS PU 2007
Saya tidak dapat melihat daftar nama-nama peserta tes yang lolos. Tolong bantu saya. Saya harus menuju ke bagian mana? Apa saja yang harus di CLICK? Karena saya hanya melihat 4 lembar saja dalam bentuk PDF.,\r\n\r\nTerima Kasih.
Jawaban :Yth. Sdr. Diah Arum Maharani. Terima kasih atas surat Saudara. Saudara dapat mengakses Pengumuman daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi dengan men-klik hyperlink \"Lulus Seleksi pengadaan CPNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2007\" atau \"Lampiran I\". (administrator)
|1835| 03 12 2007mahendra
Perihal : pengumuman calon pns dep PU
daftar nama hasil seleksi calon pns dep PU tidak dapat diattatch mohon penjelasannya..\r\natas perhatiaannya diucapkan terimakasih...
Jawaban :Yth. Sdr. Mahendra. Terima kasih atas surat Saudara. Saudara dapat mengakses Pengumuman daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi dengan men-klik hyperlink \"Lulus Seleksi pengadaan CPNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2007\" atau \"Lampiran I\". (administrator)
|397| 03 12 2007andan
Perihal : seleksi cpns2007
kenapa nama2 yang telah lulus seleksi tidak dapat diakses?????????????? mohon bantuannya
Jawaban :Yth. Sdr. Andan. Terima kasih atas surat Saudara. Pengumuman daftar nama dan nomor peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi sebelumnya sedang dalam proses. Namun, saat ini Saudara telah dapat mengakses pengumuman tersebut. (Pusdata)
Halaman :  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >>  >>|