|

Saran Dan Pengaduan


|184| 29 06 2009A. NAZARA ( Ketua DPD GWI Riau)
Perihal : Kapala Balai dan Kasatker SDA Riau Sulit di Temui.
Untuk terjadinya konunikasi yang baik antara PERS dan pihak pemerinyah khususnya pada balai Sumber Daya Air Balai prov Riau kami mohon agar pihak kepala Balai Ir. Agung dan Kasatker Taufik Hidayat dapat memberi informasi yang diperlukan oleh PERS.\r\nHarapan kami agar pihak Dirjen dapat memberi saran kepada pihak Kepala Balai dan Satker kiranya dapat memahami profesi PERS.
Jawaban :bersama ini kami sampaikan bahwa pada prinsipnya kami telah melayani dengan baik setiap insan pers yang ingin melakukan konfirmasi tentang kegiatan-kegiatan pekerjaan yang dilaksanakan BAlai Wilayah Sungai Sumatera III. Terima kasih. (Direktorat Jenderal Sumber Daya Air)
|178| 28 06 2009A notona Nazara,SE ( Wartawan SKU BIDIK ) Riau
Perihal : Nasri Arogan, Tidak Transparan
Kasatker proyek jalan dan jembatan di Riau Ir. Nasri,MT disinyalir mengedepankan arogansinya. Hal itu dapat dilihat dari sikapnya yang tidak mau transparan dalam memberi informasi seputar pelaksanaan jalan Nasional yang didanai APBN untuk wilayah Riau. Berkali kali ditemui untuk konfirmasi Nasri selalu menolak, bahkan satpam sudah dipersiapkan didepan kantornya untuk menghalangi wartawan. Pantauan dilapangan terdapat beberapa kerusakan yang parah pada proyek yang dibawahinya, misalnya jalan nasional pada paket Kuala Cenako- bagan jaya - kuala enok kab. Indragiri Hulu mengalami kerusakan berat, Selain itu jalan duri -dumai juga mengalami kondisi yang sama. Kami mohon kepada bapak menteri PU untuk mempertimbangkan sikap Satket yang arogan seperti Ir. Nasri, MT. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jawaban :Sdr. A. Notona Nazara, SE. Bersama ini kami sampaikan bahwa : (#) Dalam pelaksanaan Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan Provinsi Riau, kami selalu transparan dan semua kegiatan pelaksanaan pelelangan dan pengumuman sudah ditayangkan di Website Departemen Pekerjaan Umum dan surat kabar Harian Media Indonesia. (#) Pihak Satker sudah pernah dikonfirmasi mengenai pelaksanaan kegiatan TA. 2009 oleh Harian Riau Mandiri dan Riau Pos, tetapi pada saat SKU BIDIK mau konfirmasi dengan kami, Ka Satker sedang berada di lapangan. (#) Dalam pekerjaan Proyek Kuala Cinaku - Rumbai Jaya dan Ruas Jalan Duri - Dumai TA. 2009 ini sedang ditangani oleh SAtker Preservasi Provinsi Riau, khusus Ruas Jalan Duri - Dumai sudah dilewati oleh Bapak Menteri Pekerjaan Umum pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2009 (dalam kunjungan kerja ke Provinsi Riau). Terima kasih. (Direktorat Jenderal Bina Marga)
|2500| 26 06 2009SIWI AGUSTINA
Perihal : no id dan password
sudah 1 minggu yang lalu perusahaan PT. Swa Kelola Sukses dengan no NPWP : 1.992.810.0-027 regristrasi on line untuk mendapatkan no id dan password, tapi sampai sekarang blom ada balasan no id dan passwordnya ke email kantor kami.\r\nsaya takut klo nama emailnya salah.\r\nkira2 berapa lama ya dikirimnya, kami ingin mendaftar lelang?\r\nmohon solusiya\r\n\r\n\r\nAtas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
Jawaban :Sdr.SIWI AGUSTINA Yth, Userid dan password perusahaan anda telah kami kirimkan ke alamat email swakelola@hotmail.com, silakan cek di folder inbox atau pun spam. Terima kasih.(Administrator-Pusdata)
|1684| 25 06 2009KARDIAN SUHAEDY
Perihal : REGISTRASI
Mau nanya saya udah daftar tapi lupa nama user nya..gimana yah...kalau daftar ulang ada keterangan npwp udah pernah dipake...tolong solusinya harus gimana...
Jawaban :Sdr.KARDIAN SUHAEDY Yth, silakan kirim hasil scan SBU asli dan IUJK asli yang masih berlaku jika jenis usaha anda adalah konstruksi atau konsultan. Jika jenis usaha anda adalah non-konstruksi, kirimkan hasil scan SIUP asli dan TDP asli yang masih berlaku ke alamat email eprocadm@gmail.com , Terima kasih.(Administrator - Pusdata)
|1037| 23 06 2009EKO BUDI SANTOSO
Perihal : admin pu
berkaitan dengan pendaftaran lelang lewat internet, saya sudah daftar atas nama CV. DIAN NUGRAHA (NRBU LPJK 13590), tetapi kemarin pada waktu daftar terjadi kesalahan pada penulisan email direktur, sehingga tidak dapat balasan user ID dan Pasword, kami coba untuk daftar ulang ternyata hal tsb tidak dpt dilakukan dikarenakan NPWP sudah pernah dipakai pada pendaftaran sebelumnya, mohon solusinya, terima kasih
Jawaban :Sdr.EKO BUDI SANTOSO Yth, silakan kirim hasil scan SBU asli dan IUJK asli yang masih berlaku jika jenis usaha anda adalah konstruksi atau konsultan. Jika jenis usaha anda adalah non-konstruksi, kirimkan hasil scan SIUP asli dan TDP asli yang masih berlaku ke alamat email eprocadm@gmail.com , Terima kasih.(Administrator - Pusdata)
|2663| 22 06 2009Syafrani
Perihal : password dan id yang diterima tdk bisa digunakan
saya sudah pernah melakukan pendaftaran pada paket diDinas Provinsi Aceh, tetapi tidak bisa saya cetak , karena saya menggunakan HP. lalu saya mencoba menggunakan login yang pernah dikirimkan kepada saya, tetapi ternyata login dan password tersebut tdk diterima dan hanya muncul tulisan password dan id salah. password dan id yang saya gunakan adalah ZL783, Pjo15843. \r\nmohon penjelasannya.
Jawaban :Sdr.Syafrani Yth, Userid saudara salah, kami kirimkan kembali kode akses saudara melalui e-mail pimpinan karena Userid dan Password bersifat rahasia, silakan di cek. (Administrator-Pusdata)
|1484| 18 06 2009Ir. Salman Busni/CV. CATUR PUTRA BUANA
Perihal : User-id
Kami telah mendaftar untuk mendapatkan user - id pu, tapi setelah kami daftar, ternyata ada info NPWP sudah pernah ada, apa langkah kami selanjutnya untuk dapat user id guna pendaftaran melalui internet? data perusahaan kami adalah : nama Perusahaan : CV. Catur Putra Buana, Alamat Jorong Sei. Janiah Kec. Baso Kab. Agam, Sumatera Barat No. Reg. SBU. 080059, No. Iujk 1-080059-1307-2-00359, No. NPWP 01-800-595-9-202.000, mohon jawaban dari bapak/ibu, terima kasih
Jawaban :Sdr.Ir. Salman Busni Yth, userid dan password perusahaan anda telah kami kirimkan kembali ke email saudara, silakan cek di folder inbox atau pun spam. Terima kasih.(Administrator-Pusdata)
|481| 17 06 2009Anton Sujarwo
Perihal : Mohon password dan user ID
Slmt siang pak sy beberpa hari yg lalu ada daftar ke pu.go.id untuk penyedia jasa kontruksi tapi sampe hari ini belum ada kiriman passwor dan user ID mohon bantuannya ..trims
Jawaban :Sdr.Anton Sujarwo Yth, data saudara tidak cukup untuk pengiriman kode akses, silakan kirim hasil scan SBU asli dan IUJK asli yang masih berlaku jika jenis usaha anda adalah konstruksi atau konsultan. Jika jenis usaha anda adalah non-konstruksi, kirimkan hasil scan SIUP asli dan TDP asli yang masih berlaku ke alamat email eprocadm@gmail.com , Terima kasih.(Administrator - Pusdata)
|828| 15 06 2009DANY KELANA
Perihal : LUPA USER ID DAN PASWORD
Data perusahaan saya pernah saya daftarkan tapi saya lupa user ID dan paswordnya gimana caranya?saya coba daftar lagi tapi yang muncul nomor NPWP.sudah ada..bagaimana caranya?Perusahaan saya CV.HARAPAN BARU..No.NPWP 01.508.3-502.000 Akte no.42 17 Oktober 1992.Notaris F.X.BUDI SANTOSO S.H....No.IUJK 2-5375-10-02-1-11-000383-00056.Terima kasih mohon bantuannya.untuk mengikuti lelang.jawaban saya tunggu baik lewat phone maupun lewat email.Terima kasih
Jawaban :Sdr. DANY KELANA Ada prosedure yang harus diikuti jika mengalami lupa password, hal ini dilakukan untuk mencegah pengiriman kode akses kepada yang tidak berhak.Untuk itu kirimkan e-mail dengan menggunakan e-mail pimpinan ke eprocadm@gmail.com yang berisi permasalahannya dan lampirkan scan SBU dan IUJK asli(untuk perusahaan Jasa Konstruksi dan Konsultansi) atau SIUP dan TDP asli (untuk perusahaan Non Konstruksi).Jika data yang di kirim sesuai dengan data yang telah ada pada kami, maka akan kami kirimkan kode akses ke alamat e-mail pimpinan yang tercantum pada saat pendaftaran/register. Jika kurang jelas hubungi 021-73995588 ext.199. Terima kasih (Administrator Pusdata)
|470| 30 05 2009Anthony Pardede, SE
Perihal : User ID
Selam Sejahtra Bagi kita semua, kami dari cv rosanti memohon agar kiranya, departemen pekerjaan umum dalam pelayanannya lebih cepat. dan tanggap. dan sesegera mungkin membalas keluhan yang masuk. karna kami mengalaminya dalam masalah user id. dan pelayanan telepon jg memberikan penjelasan yang kurang lengkap. demikian aja agar kiranya dapat di tindak lanjutin. sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.
Jawaban :Sdr.Anthony Pardede, SE Yth, Kami mohon maaf atas keadaan ini tetapi kami sudah berusaha sebaik mungkin melayani setiap keluhan yang masuk,Terima kasih. (Administrator-Pusdata)
Halaman : ‹ First  < 4 5 6 7 8 >  Last ›