|

Saran Dan Pengaduan


|306| 14 04 2011Agus Sugiarto
Perihal : Jalan Rusak
Kepada Yth,\r\nDinas Pekerjaan Umum Kodya Bekasi\r\n\r\nMohon perhatiannya jalur Komsen s/d Jatirangga jalannya masih banyak yg rusak terutama di sekitar kel. Jatiasih yg menuju ke jalan alternatif Cibubur, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
Jawaban :Sdr. Agus Sugiarto, Yth. terimakasih perhatiannya atas kondisi kerusakan ruas jalan jalur Komsen s/d Jatinegara utamanya di sekitar Kelurahan Jatiasih. Perlu kami informasikan bahwa ruas tersebut merupakan kewenangan pemerintah daerah untuk pemeliharaan jalannya sedangkan pemerintah pusat khusus menangani ruas jalan nasional dan jalan strategis nasional yang dananya bersumber dari APBN. Namun, informasi ini akan kami sampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kodya Bekasi. Terima kasih (Bina Marga)
|1232| 12 04 2011Handi Sangkanparan
Perihal : Peil Banjir Kelapa Gading Jakarta
Dengan Hormat,\r\n\r\nMohon informasi peil banjir Kelapa Gading Jakarta untuk keperluan pembuatan IMB.\r\n\r\nTerima kasih,\r\nHandi Sangkanparan\r\nha2011san@gmail.com\r\n08159111866
Jawaban :Sdr.Handi Sangkanparan, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami informasikan bahwa untuk informasi mengenai Peil Banjir Kelapa Gading Jakarta dapat menyampaikan surat ke Kepala Dinas PU Provinsi DKI Jakarta Jl.Taman Jatibaru I Jakarta Pusat, dengan disertai lampiran surat tanah dan SIPPT (lahan > 5000m2). Untuk informasi lebih lanjut, kiranya dapat diperolah di instansi yang dimaksud. Terima kasih (Subdit Data dan Informasi Ditjen Sumber Daya Air)
|730| 09 04 2011cv andi jaya / Achmad Abadi
Perihal : Upload Dokumen Penawaran
Setiap mau Upload dokumen penawaran ke PU-net selalu saj sulit masuk, kenapa?????\r\n
Jawaban :Sdr. CV Andi Jaya/Achmad Abadi, Yth. menjawab pertanyaan saudara, sulitnya upload dokumen mungkin terkendala dengan jaringan internet di tempat Anda, atau karena file yang akan diupload terlalu besar. Kami sarankan untuk membagi file dan melakukan proses upload di luar jam sibuk/jam kerja. Terima kasih. (Pusdata)
|315| 30 03 2011Agussalim
Perihal : lupa username dan password
saya lupa username dan password mohon dibantu kiranya
Jawaban :Sdr. Agussalim, Yth. menjawab pertanyaan saudara, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk informasi mengenai username dan password dapat menghubungi Bidang Penyelenggaraan Sistem Jaringan dan Aplikasi, Pusdata Kementerian PU (021) 7395588 ex. 295 Jl. Pattimura 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|1570| 25 03 2011iwan kurnia, ST
Perihal : pemberitahuan
tahun 2008 saya daptarkan perusahaan saya CV. NAWA PRATIWI On line ke PU.. tetapi saya lupa e-mail & pasword nya memans kesalahan saya sendiri kenapa tdk di catat. jadi sekarang perusahaan saya tidak bisa ikut tender baik memakai sistem e-prog maupun yg lainnya... jd pertanyaannya apakah bisa di munculkan kembali email dan pasword CV. NAWA PRATIWI tsb.?
Jawaban :Sdr. Iwan Kurnia, Yth. menjawab pertanyaan saudara, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk informasi mengenai username dan password dapat menghubungi Bidang Penyelenggaraan Sistem Jaringan dan Aplikasi, Pusdata Kementerian PU (021) 7395588 ex. 295 Jl. Pattimura 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|647| 17 03 2011Bibing Hendra Gunawan
Perihal : Penutupan jalan layang Sudirman dan casablanca
Kami mau menanyakan tanggal tepatnya pelaksanaan penutupan jalan layang sudirman dan casablanca, sosialisasi dan info secara detil (jalan-jalan alternatif yang akan digunakan) ke bagian mana kami harus meminta.\r\n\r\nTerima Kasih
Jawaban :Sdr. Bibing Hendra Gunawan, Yth. menjawab pertanyaan saudara bersama ini kami informasikan bahwa proyek jalan layang non-tol Kampung Melayu-Tanah Abang (Casablanca) merupakan proyek di bawah kewenangan Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Bidang Jembatan Dinas PU DKI Jakarta, penutupan jalan akan dilakukan pada tanggal 5 April 2011 mulai dari depan wisma metropolitan. Penutupan terjadi di sepanjang belokan jalan yang menghubungkan jalan Sudirman dengan jalan Dr.Satrio. Penutupan akan dilakukan selama 3 bulan. Untuk keterangan lebih lanjut, saudara dapat menghubungi Bidang Jembatan Dinas PU DKI Jakarta (021) 3851525 atau sekretariat Dinas PU DKI Jakarta (021) 3846608 Jl. Taman Jatibaru 1 Jakarta Pusat. Demikian penjelasan kami agar maklum. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|2679| 14 03 2011syamsul bahri
Perihal : KABAR NASIB HONORER PU
\r\nYth. Bagian Ortala PU mohon diberitahukan kepada kami para honorer PU yang sudah 6 bulan setelah validasi dan ferifikasi oleh BKN dan BPKP kami mohon bagaimana atau hasil nya apa dan harus apa, kami sudah dinyatakan MK untuk selanjutnya kapan hasilnya akan diumumkan dan mohon pak kami diberi pencerahan. Terimakasih\r\n\r\nMOHON DI JAWABAN...
Jawaban :Sdr. Syamsul Bahri, Yth. Menjawab pertanyaan saudara tentang kabar nasib honorer PU dapat kami jelaskan sebagai berikut: Bahwa hasil validasi dan verivikasi tenaga honorer PU sampai saat ini belum ditetapkan oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara). Disamping itu, dasar untuk pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS harus menunggu terbitnya PP (Peraturan Pemerintah) tentang tenaga honorer yang hingga saat ini belum terbit. Pengumuman tenaga honorer hasil validasi dan verivikasi yang telah memenuhi kriteria akan diumumkan langsung oleh BKN melalui website www.bkn.go.id. Demikian penjelasan kami agar menjadi maklum adanya. Terima kasih (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|2745| 11 03 2011Tomy Soebijakto
Perihal : Jalan Rusak Parah
Bapak, ibu, dan saudara/i yang saya hormati,\r\n\r\nSaya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta Barat. Setiap hari perjalanan dari dan ke kantor saya selalu melewati jalan Lingkungan III atau Prepedan. saya sangat memprihatinka karena kondisi jalanan sangat parah, rusak dan hancur sampai membentuk lubang yang sangat dalam. hal ini tentu saja sangat membahayakan kendaraan - kendaraan yang melintas, terlebih lagi apabila turun hujan, banyak kendaraan bermotor roda dua yang sering menjadi korban.\r\n\r\nSaya mohon tindak lanjut dan tanggung jawab pihak kementerian Pekerjaan Umum untuk menindaklanjuti hal ini. Alangkah baiknya kalau Jalan tersebut diperbaiki seperti semula sehingga tidak ada lagi korban memburuknya jalan tersebut.\r\n\r\nSaya mohon yang sebesar2nya. Jangan sampai hal ini tidak ditindaklanjuti sehingga banyak pihak akan menulis di seluruh media, mencibir bahkan membenci kementerian PU karena tidak melaksanakan tupoksinya.....\r\n\r\nTerima Kasih\r\n\r\n
Jawaban :Sdr. Tomy Soebijakto, Yth. Terimakasih atas perhatian / informasi saudara mengenai kondisi infrastruktur jalan di Jakarta Barat. Perlu kami jelaskan bahwa sesuai dengan tupoksi Kementerian PU terutama bidang Bina Marga bahwa kewenangan penanganan bidang jalan di lingkungan III atau Prepedan bukan merupakan tanggung jawab Kementerian PU. Namun itu merupakan kewenangan Dinas PU / Walikota Jakarta Barat yang pendanaannya melalui APBD. Sedangkan kewenangan Kementerian PU didanai dari APBN. Demikian penjelasan ini agar maklum. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|495| 08 03 2011aras
Perihal : tanya
ingin mengetahui prihal tentang registrai e-proc, cara pembaharuaan data.\r\ntrima kasih.
Jawaban :Sdr. Aras, Yth.\r\nRegistrasi e-Proc dilakukan secara online melalui http://www.pu.go.id, sedangkan untuk pembaharuan data silakan email ke eprocadm@gmail.com. Terima kasih (Pusdata)
|748| 08 03 2011CV. JO LAU UTAMA
Perihal : Kompirmasi Password
Kami telah mendaftarkan perusahaan kami untuk bergabung di pelelangan melalui media internet, yaitu dengan mendaftarkan perusahaan di PU-net (terkirim).\r\n\r\nKami mendaftarkan tanggal 03 Maret 2011, akan tetapi komfirmasi password belum kami terima sampai dengan hari ini.\r\n\r\nKami berharap kompirmasi secepatnya, agar perusahaan kami dapat mendaftar di pelelangan yag diadakan PU.\r\n\r\nAtas kerja sama yang baik kami sampaikan terimakasih.\r\n\r\n\r\ndear:\r\nCV. JO LAU UTAMA\r\n\r\n\r\n\r\n
Jawaban :CV. Jo Lau Utama, Yth.\r\nKode akses sudah dikirim ke alamat email charles.sitindaon@yahoo.co.id. Terima kasih. (Pusdata)
Halaman : ‹ First  < 2 3 4 5 6 >  Last ›