|

Saran Dan Pengaduan


|3749| 25 12 2012jaenudin
Perihal : pertanyaan
bagaiman cara mengajukan perehaban bendungan skala kecil kapasitas di bawah Rrp.100.000.000 (seratus juta )
Jawaban :Sdr. Jaenudin, Yth. terkait pertanyaan Saudara, kami informasikan hal-hal sebagai berikut: 1) Dalam pengelolaan bendungan tidak dikenal istilah rehab skala kecil, namun kegiatan operasi dan pemeliharaan (OP), rehabilitasi dan penghapusan fungsi bendungan. Agar penanganan bendungan dilakukan oleh pihak yang berwenang, perlu diketahui status kepemilikan asset bendungan tersebut, apakah milik Pemerintah, atau pemerintah provinsi/kabupaten/kota, atau, milik swasta; 2) Untuk bendungan milik Kementerian PU, usulan rehap bendungan (oleh aparat pemerintah desa/kecamatan/kota/kabupaten) dapat disampaikan kepada kepala Balai Besar Wilayah Sungai/Balai Wilayah Sungai (BBWS/BWS) yang mengelola bendungan tersebut. BBWS/BWS merupakan unit pelaksana teknis yang membidangi sumber daya air yang dibentuk oleh Menteri PU guna mengelola wilayah sungai kewenangan pemerintah pusat. Terima kasih. (Ditjen Sumber Daya Air)
|3747| 24 12 2012burhanuddin
Perihal : pengaduan
cv. vena meilissa sudah melakukan registrasi untuk iku tserta di e-prof dalam rangka untuk ikut serta dalam lelang APBD, kami sudah 3 minggu melayangkan permohonan tapi belum ada balasan, dan kami belum menerima ( user ID n Pasword peserta mohon ditindak lanjuti)...terima kasih, kami tunggu info selanjutnya.


CV. VENA MEILISSA
Jawaban :Sdr. burhanuddin, Yth. terkait user id dan password, harap menghubungi Subdit Pengembangan Aplikasi, Bidang Penyelenggaraan Sistem Jaringan dan Aplikasi, Pusat Pengolahan Data di nomor telp. 7395588 ext. 199 atau email: eprocadm@gmail.com menggunakan alamat email yang tertera di data pendaftaran. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|3744| 23 12 2012Fitrah hurrahman
Perihal : Jalan rusak dan bolong
Sy warga daerah jl.pam jaya jatinegara kaum ingin melporkan bahwa aspal di kampung kami sudah berlubang dan tidak rata.selama ini perbaikan dan pengaspalan jalan hanya dilakukan di depan pt aetra pam jaya,tidak pernah sekalipun kampung belakang aetra ditengok dan dibenerin...mohon perhatiannya,sebelumnya saya ucapkan terima kasih:)
Jawaban :Sdr. Fitrah hurrahman, Yth. terima kasih atas masukan Saudara. Oleh karena pengaduan yang Saudara sampaikan bukan termasuk kewenangan Kementerian PU tapi Dinas Bina Marga Propinsi DKI Jakarta, maka pengaduan Saudara telah kami sampaikan kepada pihak yang berwenang. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|3742| 23 12 2012Hasbi Assidiqi
Perihal : e procurement
Saya sudah 3 hari ini mendaftar di e proc ppsp jateng tidak bisa sukses, balasan konfirmasi tidak pernah muncul, setiap klik daftar sesudah mengisi form pendaftaran halaman konfirmasi bahwa saya sudah mendaftar tidak bisa ditampilkan krn server error. Mohon bantuannya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Jawaban :Sdr. Hasbi Assidiqi, Yth. terkait permasalahan tersebut, harap menghubungi Subdit Pengembangan Aplikasi, Bidang Penyelenggaraan Sistem Jaringan dan Aplikasi, Pusat Pengolahan Data di nomor telp. 7395588 ext. 199 atau email: eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|3740| 22 12 2012Heri Setiyawan
Perihal : HONORER K1
Kpd. Yth. Bagian Ortala Kementerian PU
Kami ingin tahu apakah Daftar Listing tenaga honorer PU yang lolos QA BPKP akan ditayangkan di web site Kementerian PU, soalnya desas desus di luar bahwa daftar tsb tidak akan ditayangkan(rahasia) ? mohon tanggapannya. Terima kasih.
Jawaban :Sdr. Heri Setiyawan, Yth. informasi terkait tenaga honorer kategori I dapat diliat pada website PU, http://www.pu.go.id/pengumuman/show/792. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|3737| 20 12 2012zulkarnaen, s.sn
Perihal : 32 tahun lebih jalan kami belum diaspal
menteri pu terhormat, jalan kami lebih 32 th belum diaspal. dari km 4 sampai menuju sekolah plataran perumahan chevron. jalan ini bernama pomroy berubah jalan siak sri indrapura dan sekarang jalan abdul rabkhan.
sangat ironis bapak menteri.. karena daerah kami kaya minyak, banyak perusahaan minyak, perusahaan laut. namun jalan kami berkubang kalau hujan, berdebu kalau panas.

bapak menteri, tolong lihat jalan kami, kami tunggu kerendahan hati bapak menjalankan amanah rakyat. terimakasih menteri pu
Jawaban :Sdr. Zulkarnaen, Yth. terima kasih atas pengaduan Saudara. Oleh karena pengaduan yang Saudara sampaikan bukan termasuk kewenangan Kementerian PU tapi menjadi kewenangan Dinas PU Kota Dumai, silahkan menghubungi Kantor Dinas PU Setempat. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|3736| 20 12 2012abdul haris
Perihal : saran
mohon untuk di ikutkan Desa kami sebagai desa penerima Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan tahun 2012/2013..mengingat desa kami berada di paling ujung barat provinsi sulawesi tenggara dengan jarak tempuh 276 km.adapun data desa kami sebagai berikut
desa : Nesowi
Kec. : Latoma
Kab. :Konawe (Pemekaran dari Kec.Abuki Kab.Konawe
atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih
wasallam

kepala Desa Nesowi ABDUL HARIS
Jawaban :Sdr. Abdul Haris, Yth. terima kasih atas saran dan pengaduan anda. Usulan anda akan kami sampaikan kepada Unit Kerja yang berwenang. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|3735| 20 12 2012Adam
Perihal : Sejarah
Yth. Admin
Mohon di update sejarah Kementerian PU sampai menjadi sekarang (jadi Kementerian PU)
Terima kasih
Jawaban :Sdr. Adam, Yth. Mohon keseriusannya memberikan scan identitas diri Saudara untuk kepentingan administrasi kami. Terima kasih. (Subbid Pelayanan Informasi Publik)
|3733| 20 12 2012ali maruf
Perihal : permohonan user ID dan Password LPSE
Mohon segera di aktifkkan user ID dan Password an. CV DWI TUNGGAL PERKASA. Terima kasih
Jawaban :Sdr. Ali maruf, Yth. terkait user id dan password, Mohon menunggu email jawaban dari administrasi e-Procurement Kementerian Pekerjaan Umum. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|3732| 19 12 2012I Putu sastrawijaya
Perihal : User ID dan Password Sistem Penyampaian LRA dan Neraca Satker Kementerian PU
mohon info nya untuk mendapatkan User ID dan Password ke (www.saibirokeu.pu.go.id). agar dapat mengupload backup sakpa ke Sistem Penyampaian LRA dan Neraca Satker Kementerian Pekerjaan Umum
Jawaban :Sdr(i). I Putu Sastrawijaya, Yth. terkait user id dan password, Untuk UserId sama dengan password yaitu 2 digit pertama adalah kode Eselon I, kemudian 6 digit selanjutnya adalah Kode Satker. Terima kasih. (Biro Keuangan)
Halaman :  < 1 2 3 4 >  Last ›