|

Saran Dan Pengaduan


|3141| 26 05 2012Zaenal Abidin Mustofa
Perihal : pengawasan proyek di kabupaten subang
Kpd yth : Itjen Kementerian Pekerjaan Umum mohon awasi dan audit proyek pekerjaan rehabilitasi jaringan DI Barugbug di Kabupaten Subang, Jawa Barat, TA 2012, terimaksh....
Jawaban :Sdr. Zaenal Abidin Mustofa, Yth. kami sampaikan bahwa informasi mengenai permintaan Audit untuk Proyek Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan DI Barugbug di Kabupaten Subang, Jawa Barat akan ditangani dan didalami oleh Tim Program Kerja Audit Tahunan II (PKAT II) yang saat ini sedang melakukan audit. Terima kasih. (Inspektorat Jenderal)
|3140| 26 05 2012Firsta Rekayasa Hernovianty
Perihal : lowongan kerja
Saya seorang master teknik planologi, sangat tertarik dalam hal tata ruang khususnya dalam bidang infrastruktur. Mohon informasinya mengenai lowongan pekerjaan di Kementrian PU. Terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :Sdr. Firsta Rekayasa Hernovianty, Yth. kami sampaikan bahwa Kementerian PU untuk tahun 2012 belum mendapat formasi pengadaan pegawai dari pelamar umum. Terima kasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|3139| 26 05 2012gus ma'sum
Perihal : bantuan pembuatan tanggul di sepanjang pantai sayung
bapak bapak yang terhormat, Dulu desa kami sangatlah jauh dari laut. Sejak pengurukan yang terjadi di pelabuhan semarang 1998,air laut mulai naik ke pemukiman kami, dan sekarang daratan yang tenggelam sudah 10km dari bibir pantai dan mencakup luas 5500km total keseluruhan yang tenggelam dan itu akn maju terus kalau tidak ada penanganan yang konkrit,,

kami masyarakat pesisir mohon perhatiannya dari pemeritah untuk di buatkan tanggul pantai agar air laut tidak semakin menenggelamkan desa kami,

mohon dengan sangat
Jawaban :Sdr. Gus Mas'um, Yth. terkait permasalahan tersebut, kami informasikan hal-hal sebagai berikut: 1) Tahun Anggaran 2006 dilaksanakan Desain Pengamanan Pantai Sayung oleh konsultan CV. Domas Damar Kahuripan pada Kementerian Lingkungan Hidup; 2) Tahun Anggaran 2011 dilaksanakan pembangunan 6 buah breakwater dengan konstruksi batu kosong dan kubus beton di Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak (sebelah kiri sungai Dombo Sayung); 3) Tahun Anggaran 2013 direncanakan pembangunan 3 buah breakwater dengan konstruksi bangunan kosong dan kubus beton di Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak (sebelah kanan sungai Dombo Sayung); 4) Mengingat ada keterbatasan dana, sehingga yang kita laksanakan adalah konstruksi breakwater di Desa Bedono dan Sriwulan yang sudah ada desain dan usulan dari Kementerian Lingkungan Hidup. Terima kasih. (Ditjen Sumber Daya Air)
|3138| 26 05 2012Supriyo Edi Raharjo
Perihal : permohonan bantuan pembangunan bronjong pengaman tebing dan pegelolaan bantaran sungai
Kelurahan Purbalingga Wetan separuh wilayahnya terletak di tebing sungai klawing yaitu RW 4,5 dan 6. Jarak antara tebing sungai dengan rumah warga kurang dari 2,5 m bahkan ada yg hanya berjarak 1 m, beberapa titik lokasi telah dibuat bronjong pengaman yaitu pada lokasi yg terdapat saluran airnya namun sekarang beberapa telah rusak/amblas sehingga membahayakan kondisi bangunan warga. Beberapa tahun waktu yg lalu kami telah mengajukan usulan pembangunan bronjong sepanjang wil RW 4,5 dan 6 dan telah dilakukan pengukuran namun sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya, mohon petunjuk kemana kami harus menghubungi. terima kasih
Jawaban :Sdr. Supriyo Edi Raharjo, Yth. kami informasikan bahwa penanganan tebing Sungai Klawing di lokasi RW 4,5, dan 6 Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kab.Purbalingga, akan dilaksanakan Tahun 2012 dengan dana Sisa Anggaran Lebih (SAL) dan saat ini dalam proses tender. Terima kasih. (Ditjen Sumber Daya Air)
|3129| 23 05 2012ardian aribowo
Perihal : lupa user id dan password
mohon dikirim kembali user id dan password kami, mohon bantuannya.
Jawaban :Sdr. ardian aribowo, Yth. Untuk mendapatkan kode akses perusahaan, mohon kirimkan scan asli dokumen perusahan ke eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|3128| 23 05 2012Dyah Ratna Widiyanti, SE. M.Si.
Perihal : SK. No. 302/SE/SP4/2010
Saudara saya pada thun 2010 namanya masuk dalam SE. NO. 302/SE/SP4/2010, namun pada penayangan lewat Wibesite minggu lalu namanya sudah tidak tercantum lagi. Yang perlu saya tanyakan adalah bagaimana dengan nasibnya, mengingat usianya pada tahun ini sudah menginjak usia 51 tahun. mohon kiranya kami diberi keterangan tentang orang2 yang namanya tidak tercantum lagi. Demikian terima kasih.
Jawaban :Sdr. Dyah Ratna Widiyanti, Yth. terkait pertanyaan Saudara, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 1) Pelaksanaan verifikasi dan validasi tenaga honorer baik yang Memenuhi Syarat atau yang Tidak Memenuhi Syarat dilaksanakan oleh BPKP dan BKN; 2) Kementerian PU melalui Biro Kepegawaian dan Ortala memfasilitasi ke BKN apabila ada yang mengklarifikasi atau menyanggah hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh BKN; 3) Surat klarifikasi atau validasi ulang dikoordinir oleh unit kerja, masing-masing ditujukan ke BKN up. Deputi Bidang Pengendalian Kepegawaian dan tembusan kepada Biro Kepegawaian dan Ortala serta Satminkal masing-masing; 4) Sampai saat ini Kementerian PU (Biro Kepegawaian dan Ortala sudah mengkoordinir permohonan klarifikasi sanggahan yang ditujukan ke BKN). Terima kasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|3124| 22 05 2012Sofyan Farid Lembah,SH
Perihal : Belum dibalas Id code
Mohon dibalas dan diinformasikan Id code karena sudah lebih 6 hari mendaftar di e-procurement tapi di email saya surat balasan belum masuk, dan saya sudh di desak di PU Sulteng. Trims
Jawaban :Sdr. Sofyan Farid Lembah,SH, Yth. Untuk mendapatkan kode akses perusahaan, mohon kirimkan scan asli dokumen perusahan ke eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|3102| 16 05 2012Feri Tristiyanto
Perihal : Permintaan Data
Saya sedang skripsi dengan judul "Perencanaan Struktur Pembangunan Gedung Kementerian P.U"
Saya ingin mengetahui apa Maksud dan Tujuan dari Pembangunan Gedung Kementerian P.U yang baru?
Mohon di jawab.
Terimakasih.
Jawaban :Sdr. Feri Tristiyanto, Yth. terkait dengan permohonan data dan informasi dapat menghubungi Bidang Hubungan Masyarakat, Sub Bidang Pelayanan Informasi Publik, Pusat Komunikasi Publik Kementerian PU, Ged. Bina Marga Lantai 1, Jalan Pattimura No.20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dengan no.Telp/Faks: 021- 7221679/7251538, dan alamat email: informasipu@yahoo.com. Terima kasih. (Sub Bidang Pelayanan Informasi Publik - Humas Puskompu)
|3098| 14 05 2012TAUFIK SUGENG RIYADI
Perihal : STATUS HONORER YG MASUK DAFTAR MK DI ORTALA TETAPI MASUK DAFTAR TMK DI BKN
SAYA TAUFIK SUGENG RIYADI, AMD, HONORER DI SATKER INVENTARISASI DAN PENGADAAN LAHAN DITJEN BINA MARGA, SDH MENGABDI DI PU SEBAGAI HONORER DARI TAHUN 2003 , SAYA SDH MASUK DAFTAR MK (MEMENUHI KRITERIA) PADA VERIVIKASI DAN VALIDASI DATA OLEH BKN, MENPEN DAN BPKP DI JL JAWA (BANDUNG). TETAPI PADA WAKTU DI UMUMKAN BKN MENGAPA SAYA MASUK DI DAFTAR TMK DENGAN ALASAN DATA SAYA TIDAK ADA PADA VERIVIKASI OLEH BPKP PADA WAKTU DI BANDUNG. PADAHAL TEMAN SAYA SEANGKATANHONORER DARI TAHUN 2003 MASUK DAFTAR MK...?? MOHON TANGGAPAN DAN KLARIFIKASINYA, KARENA MENYANGKUT MASA DEPAN SAYA.....TERIMA KASIH..
Jawaban :Sdr. Taufik Sugeng Riyadi, Yth. terkait pertanyaan Saudara, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 1) Pelaksanaan verifikasi dan validasi tenaga honorer baik yang Memenuhi Syarat atau yang Tidak Memenuhi Syarat dilaksanakan oleh BPKP dan BKN; 2) Kementerian PU melalui Biro Kepegawaian dan Ortala memfasilitasi ke BKN apabila ada yang mengklarifikasi atau menyanggah hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh BKN; 3) Surat klarifikasi atau validasi ulang dikoordinir oleh unit kerja, masing-masing ditujukan ke BKN up. Deputi Bidang Pengendalian Kepegawaian dan tembusan kepada Biro Kepegawaian dan Ortala serta Satminkal masing-masing; 4) Sampai saat ini Kementerian PU (Biro Kepegawaian dan Ortala sudah mengkoordinir permohonan klarifikasi sanggahan yang ditujukan ke BKN). Terima kasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|3093| 11 05 2012Muhammad Wonggo
Perihal : Honorer K I Mk
Mengapa Pada Pengumuman Daftar Honorer KI Kementrian Pekerjaan Umum Pada Web BKN, Nama-nama tenaga Honorer Pada Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Tidak ada.
Mohon Di Jelaskan. Sebelum dan sesudah Di ucapkan Terimah kasih
Jawaban :Sdr. Muhammad Wonggo, Yth. terkait pertanyaan Saudara, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 1) Pelaksanaan verifikasi dan validasi tenaga honorer baik yang Memenuhi Syarat atau yang Tidak Memenuhi Syarat dilaksanakan oleh BPKP dan BKN; 2) Kementerian PU melalui Biro Kepegawaian dan Ortala memfasilitasi ke BKN apabila ada yang mengklarifikasi atau menyanggah hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh BKN; 3) Surat klarifikasi atau validasi ulang dikoordinir oleh unit kerja, masing-masing ditujukan ke BKN up. Deputi Bidang Pengendalian Kepegawaian dan tembusan kepada Biro Kepegawaian dan Ortala serta Satminkal masing-masing; 4) Sampai saat ini Kementerian PU (Biro Kepegawaian dan Ortala sudah mengkoordinir permohonan klarifikasi sanggahan yang ditujukan ke BKN). Terima kasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
Halaman : ‹ First  < 26 27 28 29 30 >  Last ›