|

Saran Dan Pengaduan


|2986| 14 04 2012CHANDRA
Perihal : Lupa Password
Selamat Malam, Kepada yth Kementerian Pekerjaan Umum, Mohon bantuanya saya Lupa password Perusahaan saya di Kementerian Pekerjaan Umum, bagaimana caranya untuk mendapatkan Password kambali. atas bantuanya kami ucapkan terimakasih.
Jawaban :Sdr. CHANDRA, Yth. menjawab pertanyaan saudara, Untuk User Id dan Password silahkan membaca Petunjuk Teknis Registrasi / Pendaftaran User Id untuk Penyedia Jasa pada Menu Layanan E-Procurement pada website Kementerian PU (www.pu.go.id). Untuk Informasi lebih lanjut silahkan mengirim email ke: eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|2985| 13 04 2012Acong Supriadia
Perihal : Pengaduan
Tolong kirimkan kembali User ID dan Password CAHAYA ARFAH, CV.
Jawaban :Sdr. Acong Supriadi, Yth. menjawab pertanyaan saudara, Untuk User Id dan Password silahkan membaca Petunjuk Teknis Registrasi / Pendaftaran User Id untuk Penyedia Jasa pada Menu Layanan E-Procurement pada website Kementerian PU (www.pu.go.id). Untuk Informasi lebih lanjut silahkan mengirim email ke: eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|2977| 11 04 2012ahmad saipuddin zuhri harahap, A.Md
Perihal : Status Honor dan Penggajian
saya honor sejak tahun 2006 TMT 3 Januari 2006 sampai sekarang.pada tahun 2012 kami masih dipekerjakan karena kondisi Tenaga PNS di lingkungangan saya bekerja sangat kurang tetapi informasi tentang status dan Gaji kami yang honor belum ada kejelasan.Mohon informasinya.saya bekerja sebagai Pembuat Program Rutin/OE,Laporan Bulanan dan Pembantu Pengawas Lapangan begitu juga dengan rekan rekan honor yang lain sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Mohon maaf sebesar - besarnya dan tolong dipertimbangkan kembali terimakasih
Jawaban :Sdr. ahmad saipuddin zuhri harahap, A.Md, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami sampaikan bahwa sampai hari ini Kementerian PU belum mendapatkan hasil validasi dan verifikasi tenaga honorer yang dilakukan BKN, BPKP dan Menpan. Menindaklanjuti SE Kementerian PAN dan RB nomor 03 tahun 2012, kita akan melakukan pemberkasan tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria dan mendata ulang tenaga honorer kategori II setelah ada hasil dari BKN. Adapun Pemda dan beberapa tenaga honorernya sedikit sudah diumumkan. Tenaga Honorer PU yang kita ajukan dalam kategori I sebanyak 5.165. Terimakasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|2975| 11 04 2012Haryadi Rachman
Perihal : hasil validasi tenaga honorer kategori I instansi pusat
Dengan Hormat,
Dapat kami sampaikan bahwa sampai dengan saat ini kementerian pekerjaan umum belum mempublikasikan daftar validasi tenaga honorer kategori I (pusat)padahal instansi pusat kementerian yang lain telah mempublikasikan daftar validasi honorer K1. untuk itu kami menanyakan apa permasalahan sehingga belum dipublikasikan dan kapan baru dapat dipublikasikan. terima kasih.
Jawaban :Sdr. Haryadi Rachman, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami sampaikan bahwa sampai hari ini Kementerian PU belum mendapatkan hasil validasi dan verifikasi tenaga honorer yang dilakukan BKN, BPKP dan Menpan. Menindaklanjuti SE Kementerian PAN dan RB nomor 03 tahun 2012, kita akan melakukan pemberkasan tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria dan mendata ulang tenaga honorer kategori II setelah ada hasil dari BKN. Adapun Pemda dan beberapa tenaga honorernya sedikit sudah diumumkan. Tenaga Honorer PU yang kita ajukan dalam kategori I sebanyak 5.165. Terimakasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|2973| 10 04 2012Ashrul Mubarak
Perihal : Konsultasi Mengenai Asset
Di Dinas Kami, sedang ada Pemeriksaan BPK tentang asset. ada banyak hibah/bantuan yang kami dapatkan dari pemerintah pusat, tetapi administrasi untuk barang-barang tersebut tidak dapat kami temukan berhubung barang tersebut sudah lama kami dapat kan (tahun 1987 - 2000) pertanyaan kami apakah pengurusan surat keterangan hibah masih dapat kami urus? dimana kami dapat mengurusnya??
Jawaban :Sdr. Ashrul Mubarak, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami informasikan bahwa selama masih terdapat bukti serah terima hibah (seperti berita acara serah terima hibah), surat keterangan hibah tersebut dapat diurus dengan cara menelusuri ke pihak pemberi hibah. Terima kasih. (Pusat Pengelolaan Barang Milik Negara)
|2677| 23 03 2012SYAMSUDI
Perihal : Pendaftaran Penyedia Jasa
Dengan Hormat\r\nSaya ingin mendaftarkan perusahaan saya untuk pengadaan barang jasa dilingkungan kementerian pekerjaan umum melalui fasilitas registrasi yang ada di website www.pu.go.id namun setiap kali saya mendaftar selalu eror,\r\n500 - Internal server error.\r\n\r\nThere is a problem with the resource you are looking for, and it cannot be displayed.\r\n\r\nmohon bantuannya terimakasih
Jawaban :Sdr. Syamsudi, Yth. menjawab pertanyaan saudara, website Kementerian PU sedang dalam tahap pemeliharaan (maintenance). Silahkan mencoba registrasi kembali. Terimakasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
|353| 22 03 2012aldi
Perihal : PENGUMUMAN NAMA HONORER K1
\r\n\"Bekerja Keras - Bergerak Cepat - Bertindak Tepat\"\r\n\r\nYth. Kementerian PU\r\nSesuai SE.Menpan No 3 tahun 2012 tanggal 12 Maret 2012 (bisa diunduh di web www.menpan.go.id) bahwasannya setiap instansi pemerintah mengumumkan nama-nama honorer K1 yang Masuk Kriteria setelah diverifikasii dan validasi datanya oleh BKN dan BPKP tahun 2010 dahulu.\r\nkami mohon informasinya kapankah instansi kementerian PU akan mengumumkannya?\r\nterimakasih
Jawaban :Sdr. Aldi, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami sampaikan bahwa sampai hari ini Kementerian PU belum mendapatkan hasil validasi dan verifikasi tenaga honorer yang dilakukan BKN, BPKP dan Menpan. Menindaklanjuti SE Kementerian PAN dan RB nomor 03 tahun 2012, kita akan melakukan pemberkasan tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria dan mendata ulang tenaga honorer kategori II setelah ada hasil dari BKN. Adapun Pemda dan beberapa tenaga honorernya sedikit sudah diumumkan. Tenaga Honorer PU yang kita ajukan dalam kategori I sebanyak 5.165. Terimakasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|1398| 20 03 2012Ikhwanun
Perihal : SE MENPAN No. 3 tgl 12 Maret 2012
setelah diterbitkannya SE. MENPAN Nomor 3 tgl 12 2012\r\nkepada Yth bagian Kepegawaian atau bagian Ortala Kementerian Pekerjaan Umum\r\nmohon untuk dijelaskan langkah-langkah selanjutnya bagi Honorer Kementerian PU baik yang K I ataupun K II\r\ndan kapan di umumkannya nama-nama yang MK atau TMK\r\nTerimakasih
Jawaban :Sdr. Ikhwanun, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami sampaikan bahwa sampai hari ini Kementerian PU belum mendapatkan hasil validasi dan verifikasi tenaga honorer yang dilakukan BKN, BPKP dan Menpan. Menindaklanjuti SE Kementerian PAN dan RB nomor 03 tahun 2012, kita akan melakukan pemberkasan tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria dan mendata ulang tenaga honorer kategori II setelah ada hasil dari BKN. Adapun Pemda dan beberapa tenaga honorernya sedikit sudah diumumkan. Tenaga Honorer PU yang kita ajukan dalam kategori I sebanyak 5.165. Terimakasih. (Biro Kepegawaian dan Ortala)
|158| 20 03 2012M. Samosir, SH
Perihal : Berapa lama Proses Permohonan Izin Penggunaan dan Pemanfaatan Air Permukaan
Mohon penjelasan:

Berapa lama Proses Permohonan Izin Penggunaan dan Pemanfaatan Air Permukaan, karena klien kami sudah masuk 3 minggu yang lalu, sampai sekarang belum ada kabarnya kapan terbit
Jawaban :Sdr. M. Samosir, SH, Yth. menjawab pertanyaan saudara, kami informasikan bahwa prosedur perizinan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya air adalah sebagai berikut: 1) Pemohon mengajukan permohonan yg ditujukan kepada Menteri Pekerjaan Umum c/q Dirjen Sumber Daya Air. Persyaratan permohonan antara lain: identitas pemohon, lokasi, jenis peruntukan,tujuan, jumlah, cara, dan jangka waktu pengambilan air, gambar, spesifikasi teknis bangunan, konstruksi yang dibangun, jangka waktu, dokumen amdal/UKL-UPL/SPPL, izin yang sudah dimiliki, bukti pembayaran pajak air permukaan, dll (sesuai format baku yang tersedia di BBWS/BWS); 2) Kemudian akan dilakukan evaluasi awal di Ditjen SDA, yaitu: pemeriksaan data dan kelengkapan permohonan oleh tim evaluasi. Permohonan yang tidak lengkap dikembalikan, yang lengkap diproses lebih lanjut. 3) Lalu akan dilakukan permintaan rekomendasi teknis dari Ditjen SDA kepada BBWS/BWS. Rekomendasi teknis, yaitu pemohon bersama BBWS/BWS terkait melakukan ekspose, pembahasan, kunjungan lapangan dan penilaian kelayakan. BBWS/BWS menyampaikan rekomendasi teknis kepada Dirjen Sumber Daya Air; 4) Selanjutnya dilakukan Verifikasi, Tim evaluasi Ditjen Sumber Daya Air melakukan verifikasi atas permohonan dan rekomendasi teknis BBWS/BWS. 5) Setelah semua proses tersebut, Dirjen Sumber Daya Air a/n Menteri Pekerjaan Umum menerbitkan izin. Proses evaluasi awal di Ditjen SDA sampai Rekomendasi teknis membutuhkan waktu 14 hari, sedangkan proses verifikasi sampai terbitnya surat izin membutuhkan waktu 14 hari. Sehingga totalnya 28 hari. Terima kasih. (Ditjen Sumber Daya Air)
|156| 15 03 2012parsaoran simanjuntak
Perihal : saya ingin mendapatkan pasword login di www pu-net
kepada bapak ,Ibu Pimpinan www pu-net ,berhubung saya hampir setiap hari saya membuka www pu-net ,maka saya ingin mendapat kan pasword login .......bagai mana caranya .....mohon bantuan nya ...terima kasih
Jawaban :Sdr. parsaoran simanjuntak, Yth. menjawab pertanyaan saudara, Untuk User Id dan Password silahkan membaca Petunjuk Teknis Registrasi / Pendaftaran UserId untuk Penyedia Jasa pada Menu Layanan E-Procurement pada website Kementerian PU (www.pu.go.id). Untuk Informasi lebih lanjut silahkan mengirim email ke: eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi - Humas Puskompu)
Halaman : ‹ First  < 30 31 32 33 34 >  Last ›