|

Saran Dan Pengaduan


|4173| 05 05 2013madi
Perihal : honorer k1
kenapa harus terjadi separti ini ya....,sesungguh nya ini hanya membuang waktu aja untuk kita semua nya....,apalagi kami sampai saat ini masih bertanya2 tentang nasib kami honorer k1......kenapa harus ada Att....jadi gimana dengan honorer yg nama-nama nya tidak ada di dalam Att ni pak...???
kalau bisa jawaban yang bapak berikan kepada kami ini bisa mengembirakan....bukan jawaban yg mengecewakan kami semua...khusus nya untuk honorer k1 yang nama-nama nya tidak ada di dlm Att.....
Jawaban :Sdr. Madi, Yth. Sampai dengan saat ini Biro Kepegawaian masih menunggu penjelasan/klarifikasi dari Menpan. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4172| 05 05 2013nunung
Perihal : honorer K1 SDA PU pusat
jadi gima ni pak kesimpulanya honorer k1 yg nama nya tidak ada dlm datar ATT pu pusat...,apakah sudah MK ya ni.....
karna untuk DKI sangat banyak nama honorer yg tidak masuk dlm daftar ATT....
apakah sudah aman ni....
saya harap seperti itu biar kami bisa cepat peroses pemberkasan nip.....
Jawaban :Sdri. Nunung, Yth. Sampai dengan saat ini Biro Kepegawaian masih menunggu penjelasan/klarifikasi dari Menpan. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4171| 05 05 2013yunita
Perihal : honorer k1 pu pusat
jadi bagaimana dgn nasib kami yg nama nya tidak ada di dlm daftar audit ulang ni pak...???
apakah kami sudah memenuhi syarat ni pak untuk menjadi PNS....
tolong informasikan kepada kami ni pak....,agar kami bisa tenang...,karna dgn ada nya uadit ulang ini kami menjadi cemas...,apalagi nama2 kami tidak masuk dlm daftar uadit ulang ni pak...,apakah kami yg tidak di audit ulang ini sudah benar2 MK y....???
kalu benar nama2 yg tidak di audit ulang itu MK pak kami sangat bersyukur ni....??
saya mohon dgn hormat jawaban bapak bisa dapat menyenangkan hati kami yg honorer tidak si audit ini.....wassalam honorer k1 pu pusat
Jawaban :Sdri. Yunita, Yth. Sampai dengan saat ini Biro Kepegawaian masih menunggu penjelasan/klarifikasi dari Menpan. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4170| 04 05 2013luky sulistio
Perihal : saran
TOLONG UNTUK TENAGA HONORER K-1 UNTUK BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI CITARUM DI AUDIT KEMBALI DIKARNAKAN BANYAK TENAGA HONORER YG BENAR-BENAR BEKERJA LEBIH DARI 5 TAHUN TIDAK BISA MASUK K-1..TRIMS
Jawaban :Sdr. Luky Sulistio, Yth. Terima kasih atas masukannya. Dalam proses pemberkasan honorer K1 Biro Kepegawain selalu berupaya untuk mengecek kebenaran dokumen. Untuk yang tidak lulus berarti ada berkas/persyaratan administrasi/keuangan yang tidak terpenuhi, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4169| 04 05 2013nur indah
Perihal : adanya pemberkasan utk Honorer APBN Dinas Pekerjaan Umum Pusat
Aslmkm. mau tanya, tujuan pemberkasan utk honorer APBN Dinas Pekerjaan umum pusat untuk apa ya. tolang di beri penjelasan.
maksasih sebelumnya.
Jawaban :Sdri. Nur Indah, Yth. Sampai dengan saat ini Biro Kepegawaian masih menunggu penjelasan/klarifikasi dari Menpan. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4168| 04 05 2013candra
Perihal : email balasan untuk psikotest
email yg untuk balasan test psikotest ppip jatim tidak bisa dikirimi. alamat email : rekruitmenfmppipjatim@yahoo.com. ada keterangan bahwa alamat email tersebut tidak terdaftar
Jawaban :Sdr. Candra, Yth. Mohon maaf atas kesalahan pengetikan alamat website, tetapi kami sudah memperbaikinya, alamat yang benar adalah rekrutmenfmppipjatim@yahoo.com, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4167| 04 05 2013jorwo
Perihal : honorer k1 departemen PU pusat
sebelum nya saya minta Ma'af ni pak....???
apakah kami honorer k1 yg nama2 nya tidak di audit ulang tidak bisa jadi PNS lagi ya pak di pu pusat....??
kenapa nama kami tidak di pubilikasikan lagi ya pak...???
apakah kami sudah aman untuk tidak di audit lagi.....???
tolong informasi nya ya...biar kami bisa lebih jelas lagi tentang nasib kami sebagai tenaga honorer k1 yg tidak di audit...??
dan sampai sampai saat ini kami pun masih bertanya2 tentang nasib kami ni pak sebagai honorer k1 instansi departemen pu pusat pak...,apakah kami sudah mk atau tmk......
Jawaban :Sdr. Jorwo, Yth. Sampai dengan saat ini Biro Kepegawaian masih menunggu penjelasan/klarifikasi dari Menpan. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4166| 04 05 2013Juraidin
Perihal : Saran
Bpk2 Yth. yg ada di Jakarta. Kami Melihat dan mendegar semua keluhan pemberkasan yang tidak lolos K1 tetapi dia termasuk pegawai yg benar2 mengabdi mulai th 2005. bgm nasib dia ini (Pegawai BWS NTB) yg benar2 mengabdi dan bgm yang memalsukan SK Masuk Kerja termasuk daftar gaji yg dibikinkan ulang- sebenarnya dok. yg sudah spj itu tdk bisa dibikin ulang. Mungkinkah akan terulang kembali Pegawai BWS NTB yg masuk tabloid sumbawa PEMALSUAN IJAZAH UNIVERSITAS SAMAWA tercinta yg kasusnya belum terselesaikan?. SARAN sy ini Sesuai penjelasan webset ini pada point 4 dan 6. tolong di periksa yg benar2, tks
Jawaban :Sdr. Juraidin, Yth. Terima kasih atas masukannya. Dalam Pemberkasan honorer baik K1 maupun K2 kami selalu berupaya untuk mengecek kebenaran dokumen yang disampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Pulik-Humas Puskompu)
|4165| 04 05 2013sadit jawawi
Perihal : alamat rekruitmen ppip
yth. PPIP
mohon di tampiilkan alamat email PPIP yang benar, sebab saya mengirim surat pernyataan kesanggupan ke rekruitmenfmppipjatim@yahoo.com selalu failure / gagal, mohon perhatiannya dan kami sampaikan terima kasih
Jawaban :Sdr. Sadit jawawi, Yth. Mohon maaf atas kesalahan pengetikan alamat website, tetapi kami sudah memperbaikinya, alamat yang benar adalah rekrutmenfmppipjatim@yahoo.com, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4164| 03 05 2013Edwin Gunawan
Perihal : Genangan air di Jalan
DH,

Di sepanjang jalan raya panjang terutama di depan LOMO carwash terjadi penumpukan genangan air akibat dari tidak adanya pengerukan got dari puing-puing bekas proyek pelebaran jalan bulan Nov/Des tahun lalu yang akibatnya terjadi luberan air ke jalan.

Meski kami berencana untuk membuat sumur resapan, mohon juga bantuan department PU agar dapat mengatasi masalah ini karena genangan air yang menumpuk di jalanan mengganggu pengendara kendaraan yang lewat

Terima kasih
Jawaban :Sdr. Edwin Gunawan, Yth. Terima kasih akan kami sampaikan kepada Dinas PU Provinsi DKI Jakarta sebagai pihak yang berwenang. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
Halaman : ‹ First  < 37 38 39 40 41 >  Last ›