Slide 1

Berita BPIW > Jelang New Normal, Pegawai BPIW Kerja Bakti di Lingkungan Kerja


Jumat, 29 Mei 2020, Dilihat 344 kali

Guna persiapan menjelang era new normal dan menanggulangi penularan Covid-19 di lingkungan kantor Kementerian PUPR, jajaran Badan Pengembangan Infrastuktur Wilayah (BPIW) melakukan kerja bakti, penataan, kebersihan ruangan dan lingkungan kerja, Jumat (29/5).

Kepala BPIW Kementerian PUPR, Hadi Sucahyono mengatakan, kegiatan serentak yang dilakukan jajaran BPIW ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR No. UM 0203-sj/416 tentang Kerja Bakti di Ruang Kerja Unit Organisasi Kementerian. 

Termasuk, Surat Edaran Menteri PUPR No. 04/SE/M/2020 tentang Penanganan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kementeria PUPR.

Ia berharap, saat berkerja dalam new normal nanti jajaran BPIW dapat selalu mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak fisik sosial, serta rajin cuci tangan.

"Intinya saya mengajak semua jajaran di  BPIW dapat senantiasa menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan," terangnya.

Sementara itu pantauan di lapangan menunjukan, seluruh pegawai bahu membahu melakukan kerja bakti, mulai dari merapikan berkas, membersihkan ka ca, lantai dan lainnya.(ris)



‚Äč