Slide 1

Berita BPPSPAM > Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Ditjen Cipta Karya


Rabu, 24 Juni 2020, Dilihat 179 kali

Direktur Jenderal Cipta Karya, Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga, MEng.Sc menyaksikan Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya, Selasa (24/06/20). Dengan dilaksanakan acara tersebut maka secara resmi jabatan Kepala Sekretariat BPPSPAM telah berpindah dari Dr.-Ing. Habil. Andreas Wibowo.S.T.,M.T kepada Ir. Osman Harianto, M.M.T.

Bersamaan dengan acara tersebut juga telah dilantik Kepala Bagian Perencanaan dan Pelaporan BPPSPAM, Muhamad Rizat Abidin, S.T, M.T.,M.Sc dan Kepala Bagian Tata Usaha dan Umum BPPSPAM, Ir. Hosen Utama, M.Si. Mengutip pesan Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono, Danis menyampaikan bahwa pemimpin yang baik juga rendah hati, tidak sombong dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

“Karena tidak ada pekerjaan terutama di Kementerian PUPR yang bisa dilakukan sendiri, semua itu harus dikerjakan dengan tim (teamwork). Pemimpin harus tahu banyak tetapi tidak menyombongkan diri. Senantiasa fokus pada pekerjaan, tidak mengharapkan pujian atau penghargaan dari orang lain,” kata Danis.



‚Äč